Sabtu, 4 Mei 2024

Handoko Pemilik Kantor Notaris Teman Kuliah Antasari Azhar

Tampak Antasari Azhar saat melayani klien di Kantor Notaris milik Mohammad Handoko Halim @2015.(Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Mohammad Handoko Halim pemilik kantor notaris di Jalan Veteran KH Soleh Ali No.58 KotaTangerang mengaku memperkerjakan mantan Ketua KPK Antasari Azhar karena memiliki sejarah tersendiri antara dirinya dengan Antasari. #Antasari Azhar

“Ya Alhamdulillah kesampaian bisa seperti ini (Antasari) bekerja di kantornya,” ujar Handoko, Rabu (16/9).  Handoko juga mengatakan, Antasari adalah rekan kulaihnya sewaktu S1 di Universitas Sriwijaya.

Untuk itu, kata  Handoko, dirinya sengaja mengajukan permohonan agar Antasari bekerja di sana karena punya sejarah tersendiri antara dirinya dengan Antasari.

"Pak Antasari teman saya dulu kuliah S1 di Universitas Sriwijaya. Karena secara hukum, beliau dibolehkan untuk jalani asimilasi, karena masa hukumannya telah dijalani setengah dari vonis. Kantor saya juga yang paling dekat dengan Lapas Tangerang. Memang sudah niat saya,” terangnya.

Menurut Handoko, Antasari bekerja sebagai penasihat hukum di sana. Sampai hari ini, Antasari telah bekerja di sana sekitar satu bulan lebih.

"Beliau master hukum, jadi beliau penasihat saya di sini. Kalau ada masalah-masalah hukum, saya tanya ke beliau," tutur Handoko. #Antasari Azhar

Tags Antasari Azhar