Rabu, 1 Mei 2024

Sekjen PAN : Kader Jangan Merasa Lebih Besar dari Partai

Sekjen DPP Partai Amanat Nasional, Taufik Kurniawan di Hotel Santika, BSD City, Serpong, Kota Tangsel.(tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Sekjen DPP Partai Amanat Nasional, Taufik Kurniawan mengatakan, PAN sekarang ini sedang giat-giatnya melakukan konsolidasi ke daerah-daerah meskipun Pemilu waktunya masih beberapa tahun lagi.

Namun, konsolidasi partai harus semakin diintensifkan , karena dinamika politik saat ini perkembangannya sangat cepat. “Bahkan sekarang ini dinamika politik seakan-akan Pemilu tinggal beberapa hari lagi. Tensinya naik semakin tinggi. PAN harus siap menghadapi situasi politik seperti sekarang ini,” ujar Taufik Kurniawan, di Hotel Santika, Teras Kota, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Taufik juga mengingatkan, agar kader-kader partai yang lahir di era reformasi ini peduli terhadap partai. “Terutama yang menjadi anggota legislative dan eksekutif. Jangan sampai mereka menganggap merasa lebih besar daripada partai PAN. Hal ini tidak boleh terjadi dan harus diluruskan bahwa mereka besar karena PAN," terangnya. (DIRA DERBY)

Tags