Kamis, 9 Mei 2024

Antasai Azhar Terbitkan Buku

Antasari Azhar saat dikunjungi DEPAN. (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANG-Terpidana pembunuhan Direktur PT PRB Nazrudin Zulkarnaen, Antasari Azhar yang juga mantan Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) mengatakan, dirinya tengah mempersiapkan sebuah buku yang ditulisnya selama berada di dalam penjara.
 
Buku itu, menurutnya lengkap, berisi mengenai perjalanan hidup dirinya dan terutama juga akan menceritakan semua dugaan intervensi terhadap kasus yang dialaminya itu.

"Saya akan mengeluarkan buku pada Juni nanti dilaunching. Saya ceritakan semua dibuku itu, termasuk soal intevensi hukum kepada saya,”  ujar Antasari didampingi istri dan dua puterinya,  saat menemui kunjungan anggota Dewan Penyelamat Negara (DEPAN), di Lapas Dewasa Tangerang, Jalan Veteran, Kota Tangerang, hari ini.

Meski telah menyatakan akan meluncurkan buku, Antasari tetapi belum mau menyebutkan  judul buku yang dia tulis di penjara tersebut.  Namun, kata dia, yang pasti tempatnya akan di launching di Lapas Dewasa Tangerang.
Antasari juga mengatakan, dirinya merasa tersanjung dengan dukungan  DEPAN,  yang terdiri dari beberapa tokoh diantaranya adalah seperti Permadi (Partai Gerindra), Effendi Choirie (mantan anggota DPR FPKB) Suripto (MPP PKS), Yasril Ananta Baharudin (mantan anggota DPR FPG), Taslim (Ketua Perhimpunan Katolik), Pong Hardjatmo (artis senior), dan Mayjen purn Saurip Kadi (mantan Asisten Teritorial Angkatan Darat), M Hatta Taliwang (anggota DPR periode 1999-2004 dari Fraksi Reformasi)  yang mendukungnya ini membuat Antasari merasa doa yang selama ini ia panjatkan sudah terjawab.

"Dua tahun sudah doa saya akhirnya terjawab. Padahal dua tahun yang lalu tidak ada yang mau mendengarkan saya, seperti sekarang ini. Hari ini saya menangis setelah mendengar pernyataan teman-teman," kata Antasari.  (DRA)

Tags