Minggu, 19 Mei 2024

Kaligis Mengaku Tak Tahu Lokasi Persembunyian Nazaruddin

Oc Kaligis saat mampir ke Salon Pijat Refleksi di depan Lapas Wanita Tangerang.(dens / tangerangnews)

TANGERANG-Pengacara Nazaruddin, OC Kaligis tidak tahu kabar penggerebekan Nazaruddin di Kuala Lumpur, Malaysia. Bahkan dia mengaku tidak tahu posisi persembunyian Nazaruddin.

Hal itu dikatakan Nazaruddin setelah dikonfirmasi usai menyerahkan berkas peninjauan kembali kasus Prita Mulyasari di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Siapa yang bilang dia sudah ditangkap? Saya sendiri saja tidak tahu. Kok tiba-tiba bilang dia sudah ditangkap. Instansinya apa yang menangkap, dan ada di mana memang dia?" lantang OC Kaligis, Senin (1/8/2011).

Kaligis pun enggan berspekulasi kabar yang menyebutkan bahwa kliennya itu telah berganti identitas. Kaligis memilih tidak berkomentar.

"Apakah Nazaruddin sudah ganti identitas? Saya tak mau komentar deh kalo soal Nazaruddin, ini kan bulan puasa," katanya.

Setelah diisukan sempat terlacak di Argentina, Nazaruddin pindah ke Kuala Lumpur, Malaysia. Informasi terbaru, dia sempat digerebek di Kuala Lumpur, namun lolos.

Seorang sumber  wartawan menyatakan,  penggerebekan Nazaruddin di Kuala Lumpur itu dilakukan oleh pihak interpol dan polisi dari Indonesia, Minggu (31/7/2011). Namun, saat petugas mendatangi suatu tempat, Nazaruddin sudah berpindah lagi.
"Dia sudah tidak ada di lokasi saat petugas datang. Ternyata dia sudah pindah," terang sumber yang enggan disebutkan namanya, Senin (1/8/2011). (DRA) 
Tags