Senin, 6 Mei 2024

Leonardo: "Inter Temukan Malam yang Tepat"

Leonardo(Leonardo / kompas)

 
TANGERANGNEWS-  Pelatih AC Milan menaikkan bendera putih setelah kalah di derbi dengan Inter Milan.  "Mereka bermain seperti yang telah mereka lakukan dalam beberapa pertandingan. Namun ini adalah suatu kekalahan, tidak mengubah tujuan musiman kita. Kita melanjutkan pertandingan setelah pertandingan," ujar Leonardo.
 
Mereka bermain bagus sepanjang malam. Semalam bukan untuk AC Milan, menurut Leonardo, Inter telah menemukan hak malam ujar pelatih asal Brasil itu. Tetapi kami menemukan kesulitan untuk berhenti, itu tidak benar semalam.

"Ada begitu banyak hal-hal kecil. Inter bermain baik, hingga pengusiran Sneijder telah sulit untuk menutup seluruh permainan, kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujarnya. Ditegaskannya, Inter menemukan sebuah malam yang hebat.
 
Tetapi, Leonardo tidak akan menyambut Scudetto di muka: "Ada empat puluh poin, kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan, permainan ini bukan label kami,” tegasnya.
 
Leonardo mengakui, Inter Milan membuat permainan defensif tingkat sempurna. Kedua kalinya kami tidak ditangani dengan kejernihan, setelah gol kedua itu yang lebih sulit. “Malam ini Inter menemukan malam,” tegasnya. (sky/dira)

Tags