Selasa, 14 Mei 2024

Airin Ngarep 114 Pejabat yang baru dilantik berpikir out of the box

Airin Rachmi Diany saat menjelaskan hasil pembangunan.(tangerangnews / humas Tangsel)


TANGSEL-Wali Kota Tangerang selatan Airin Rachmi Diany meminta kepada pejabat untuk mampu bekerja keras dan mampu menjadi berpikir out of the box.

Hal tersebut diungkapkannya saat melantik melantik 114 pejabat yang terdiri dari 4 orang pejabat esselon II, 26 pejabat esselon III dan 84 pejabat IV, pada Jumat (120/9) di Damai Indah Golf, BSD.
 
Pelantikan tersebut berdasarkan SK no 821.2/KEP.486- BKPP/2013, tanggal 19 September, yang ditandatangani wali kota Tangerang selatan.
Dalam pelantikan tersebut,dua pejabat esselon III mendapat promosi ke esselon II, yaitu Azhar Syam'un Rakhmansyah yang naik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan HM Salman Faris menduduki jabatan Kepala Kesbangpolinmas.

Wali kota Tangsel mengatakan, tujuan dilakukannya mutasi ini untuk melakukan penyegaran agar dpt mendukung kinerja."Saya berharap pejabat yang dilantik mampu  menjalankan tugas sesuai aturan, pahami apa yang menjadi tupoksi, patuhi dan tekankan kehati-hatian," ungkap Airin.

Lebih lanjut Airin mengatakan, bagi pejabat yang menduduki posisi baru agar secepatnya berkonsultasi dengan atasan, dan segera melaksanakan tugas. Ia juga berharap agar pejabat jangan sampai mengambil langkah yang salah.
Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, sangat mengapresiasi pejabat yang mau bekerja keras dan mampu berinovasi. 
 "Jangan jadi pejabat yang biasa-biasa saja karena  banyak program yg harus diselesaikan dan dievaluasi. Saya juga berharap pejabat yang baru dilantik  mampu mengemban amanah," jelas Benyamin.
Tags Airin Rachmi Diany