Minggu, 12 Mei 2024

Nama Suami Airin Tercantum di TPS 20

Nama Suami Wali Kota Tangsel di TPS 20 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Tubagus Chaeri Wardana (TCW), suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany masih tercantum dalam Daftar Pemikih Tetap (DPT) Pemilu Legialatif 2014.

Ya,  meski telah menjadi terdakwa dalam kasus dugaan suap Pilkada Lebak di Banten. Nama Wawan terlihat terpampang dalam data DPT di TPS No. 20 yang berlokasi di  Cluster Narada, Jalan Sutera Narada V No.16, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

Namanya berada diurutan 120 pemilih,  sebelum nama Airin. Jumlah DPT di TPS tersebut ada sekitar 435 orang Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mencoblos seorang diri di TPS tersebut, Rabu (8/4).

Airin yang mengenakan kemeja cokelat dan celana panjang krem ini mencoblos sekitar pukul 08.00 WIB. Dia tidak ditemani suami dan keluarganya saat menyalurkan hak suaranya seperti pemilu 2009 lalu.

Terkait dirinya yang memilih sendiri tanpa didampingi suaminya Tubagus Chaeri Wardana, Airin menjawabnya dengan candaan. "Ini saya didampingi tetangga dan sahabat-sahabat saya," katanya.
 
 
Tags Airin Rachmi Diany