Jumat, 10 Mei 2024

Ini Pengakuan Tersangka Pembunuh Bos Bakso

Kios Bakso Milik Suwarno, Pemiliknya ditemukan tewas di dalam Freezer pada Jumat (11/04/2014) malam.(Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGSEL-Pembunuh juragan bakso Suwarno ,40, diduga akibat hubungan perselingkuhan yang dilakukan ibu pelaku, Rizki Sutiawan ,18, dengan korban. Padahal, ayah dari Riki sedang mengalami sakit di kampung halaman Empat Lawang, Sumatera Selatan.

"Aku datang ke Tangerang  untuk menjemput ibu, karena ayah sedang sakit di dusun. Namun ibu selalu menolak jika diajak pulang kampung," kata Rizki seperti dikutip dari SindoNews.com, Sabtu (12/4/2014).

Perselingkuhan itu terbongkar saat dirinya melihat pesan singkat di handphone korban, yang juga bosnya tempat dirinya bekerja.
 
Dalam pesan singkat itu, kata dia, dirinya merasa kesal saat membaca pesan yang bernada mesra dan ingin melakukan hubungan intim di salah satu kamar hotel yang ada di Tangerang.

"Tidak sengaja aku lihat SMS bos Warno kepada ibuku (yang) mengatakan akan ketemuan lagi malam Jumat, dan kata-katanya mesra sekali," katanya.

Dia mengatakan, pembunuhan itu terjadi ketika bosnya itu sedang memasak air. Lalu langsung dipukul oleh Rudi Endi ,30, menggunakan balok tepat di bagian kepalanya hingga tersungkur.
Sementara itu, sambung dia, dirinya yang melihat aksi itu langsung menutup warung dan memasukan jenazah korban ke dalam freezer.
Tags Pembunuhan di Tangerang