Sabtu, 4 Mei 2024

DPRD Pacitan Salut dengan Tangsel

Gedung DPRD Tangsel(Ardi / TangerangNews)


TANGSEL -Rombongan anggota DPRD Kabupaten Pacitan, Jawa Timur yang tergabung tim badan anggaran, lakukan  study banding  dengan pihak DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (17/4).

Setibanya di Gedung DPRD Tangsel sekitar jam 12.30 WIB.  Rombongan DPRD Kabupaten Pacitan Jawa Timur langsung disambut Ketua DPRD Tangsel Bambang P Rachmadi.  Kedua belah pihak langsung melakukan perbincangan di ruang rapat.
Para rombongan yang diketuai oleh Ketua Badan Anggaran DPRD Pacitan Kajarin itu menjelaskan kepada wartawan terkait kunjungannya.

“Jadi kehadiran saya dari tim gabungan badan anggaran DPRD Kabupaten Pacitan ini, untuk pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),”kata Kajarin selaku ketua tim Bangar yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pacitan.

Kajarin mengapresiasi atas  telah disahkanya RPJMD di Kota Tangerang Selatan yang lebih awal. “Saya akui, RPJMD di Kabupaten Pacitan belum disahkan. Dan saya salut, PAD di Tangsel ini kenaikanya sangat pesat,”pujinya.

Setelah bersinggah di DPRD Tangsel ini, kata dia, setidaknya bisa menimba dari berbagai desain dan potensi yang bisa memberikan kontribusi pemasukan PAD di wilayahnya.

Sementara Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Bambang P Rachmadi mengatakan, dengan kehadiran dari rombongan DPRD Kabupaten Pacitan seidaknya bisa berbagi pengalaman keberhasilan  tentang program.
 
Tags Airin Rachmi Diany