Kamis, 2 Mei 2024

Ini Wajah Sumringah Caleg yang Lolos di Tangsel

Abdul Hoir Caleg NasDem yang Sukses mendulang suara di Pemilu 2014.(Roni / TangeranNews)



TANGSEL - Setelah  ‘perang’  dalam perhelatan pesta demokrasi Pileg 9 April lalu.  Caleg nomor urut 1 dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Abdul Hoir, dapil tiga Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) senyum sumringah, Minggu (20/4).

Adapun alasan senyumnya yang mengembang, sebab pleno rekapitulasi perolehan suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel di Hotel Pranaya Suite, BSD City, Sabtu (19/4).  Dirinya bisa mengumpulkan perolehan total suara 4,4  ribu persen suara.

“Saya awalnya  tidak menyangka akan mendapat suara banyak . Tetapi, saya bersyukur bahwa masyarakat khususnya warga Pondok Aren dan keluarga  memberikan hak suaranya buat saya,”ujar Abdul Hoir, kepada TangerangNews.com di kediaman-nya di Jalan Leo Garut, RT 01/01, Parigi Baru Pondok Aren, Tangsel, Minggu (20/4).

Kemenangan yang diraih dirinya, kata dia, adalah kemenangan pemilihnya. Tanpa adanya dukungan doa dan motifasi  dari keluarga maupun khusus-nya masyarakat Pondok Aren, dia mengaku, bukan siapa -siapa.

Allhamdulliah meski saya berangkat menjadi Caleg berlatar belakang dari seorang RT.  Namun, masyarakat mempercayai saya. Dan ini merupakan amanah masyarakat yang harus saya emban dengan baik,”rendah Hoir.
 
Tags Caleg Tangerang