Senin, 6 Mei 2024

Ditanya Soal Tangsel, Intan Bilang Lihat Nanti

Intan Nurul Hikmah(TangerangNews / TangerangNews)


TANGERANG-Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai memunculkan kandidat ke permukaan. Baik dari birokrat maupun dari kalangan politisi.

Informasi yang berhasil dihimpun, kandidat yang akan unjuk kemampuan pada Pilkada Kota Tangsel tersebut tertuju pada nama Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Tangerang Arsyid. Dia diketahui pernah mencalonkan diri berpasangan dengan Andre Thaulany pada Pilkada yang lalu.

Namun, Arsid kalah dengan Airin Rachmi Diany yang menggandeng PNS senior Benyamin Davnie. Kini Arsid digadang-gadang akan memnggandeng Adik Bupati Tangerang  Intan Nurul Hikmah, politisi Golkar yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Ditanya soal informasi tersebut, Intan Nurul Hikmah menanggapinya dengan  dingin saat ditemui di Kantor DPRD Kabupaten Tangerang terkait pencalonan tersebut..
"Lihat saja nanti," ucap Intan, Senin (4/8/2014).

Anak mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar itu  menuturkan dirinya belum mengetahui rencana kedepan."Belum tahu soal pencalonan, tapi bagaimana nanti deh," imbuhnya singkat.
 
Tags Airin Rachmi Diany Benyamin Davnie Pilkada Politik Tangerang