Kamis, 2 Mei 2024

Ngumpet Disemak-semak, Begal di Pamulang Ditangkap

Ilustrasi Pelaku Begal.(@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Pelaku begal motor gagal merampas sepeda motor yang dikendarai bocah dibawah umur setelah diteriaki maling di Jalan Depag Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Rabu (29/6/2016) dini hari. Pelaku yang bernama Nurcholis Majid berhasil ditangkap warga, sedangkan rekannya Leppy melarikan diri.

 

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul  03.00 WIB. Kedua mengikuti dua sepeda motor yang dikendarai oleh dua anak bawah umur dari Pertigaan Makam Kedaung kearah Komplek Depag Kedaung Pamulang.

 

“Sesampainya ditempat sepi, kedua berusaha memepet dan memberhentikan sepeda motor calon korban sambil menghunuskan pisau dan berkata ‘berhenti luh, berhenti luh’ kepada korban,” katanya, Kamis (30/6/2016).

 

Namun, kedua bocah itu tidak berhenti dan malah mempercepat laju sepeda motornya. Pelaku pun berusaha mengejar hingga ke depan warnet. Lalu calon korban langsung berteriak minta tolong.

 

“Pelaku kemudian balik arah dan dikejar warga sekitar hingga pelaku jatuh dari motornya setelah menambrak tanggul jalan,” jelasnya.

 

Petugas Patroli yang sedang antisifasi wilayah mendapat informasi tersbeut dan langsung datang kelokasi.“Akhirnya satu pelaku Nur Cholis ditangkap saat bersembunyi disemak semak. Sedangkan rekannya Leppy masih dalam pencarian,” papar Mansuri.

 

Tags Begal & Rampok Beraksi di Tangerang