Selasa, 30 April 2024

WN India Tewas di Ciputat

Jenazah(tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Sesosok mayat laki-laki WN India ditemukan tewas di dalam mobil di Jalan Palem Puri 1 RT 03/06, Kelurahan Rawa Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. Selasa (27/04) dinihari. Pada saat ditemukan, kedua kaki dan tangan terikat, mulut ditutup plastik dan lakban.

 Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan pertama kali oleh Idrus Hubaedi, satpam. Dirinya curiga ketika melihat mobil Suzuki Baleno Silver Gold B 8567 JA itu terparkir didepan Kantor Konsultan Hanawa sejak pukul 19.00. Ketika dilihat didalam mobil, Idrus terkejut ketika melihat sesosok pria terbaring dibawah jok belakang mobil. Kedua tangan dan kaki dalam keadaan terikat. Kepala pria yang diduga berasal dari India ini ditutup plastik hitan dan dilakban.
 
  Melihat kejadian tersebut, Satpam Konsultan Hanawa itu kemudian melapor ke Polsek Ciputat, Tangerang Selatan. Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengeluarkan mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 35 tahun tersebut. Saya curiga melihat mobil sejak pukul 19.00 terparkir didepan kantor tempat saya bekerja. Ketika intip, ada mayat dalam keadaan tangan dan kaki terikat, kepalanya ditutup plastik dan dilakban, ungkap Idrus. 
  
  Dari olah TKP, petugas menemukan luka akibat hantaman benda tumpul dibagian kepala dan leher. Petugas menduga korban merupakan korban perampokan, pasalnya petugas tidak menemukan identitas mayat pria tersebut.(dira)

Tags