Minggu, 19 Mei 2024

Pasutri Asal Jepang Tewas di Jombang

Ilustrasi pembunuhan(tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Pasangan suami istri (Pasutri) yang berkewarganegaraan Jepang
Ditemukan tewas di ruang dapur rumahnya dengan luka tusukan diperut dan dileher semalam. Korban yang beralamat di Jalan Damai RT03/03, Rawa Lele,  Ciputat, Kota Tangerang Selatan itu  diduga telah dibunuh karena telah memberhentikan seorang karyawannya.
 

Keduanya korban adalah Yosua Hara, 69 tahun dan Mizue Hara, 67 tahun. Menurut informasi kedua pasutri itu adalah pensiunan guru di sekolah Jepang yang berlokasi di Jakarta. Saat ditemukan, keduanya dalam keadaan terpisah.
 
Korban Yosua Hara  ditemukan di dapur dengan luka di perut. Sedangkan istrinya Mizue Hara ditemukan di kamar mandi dengan luka di leher. Menurut keterangan saksi sekaligus pembantu rumah tangga korban Hadi Kuswoyo, pelaku diberhentikan kerja oleh korban pada hari Rabu, kemudian pada hari Kamis pelaku dan rekannya datang dan masuk ke dalam halaman dengan cara melompat pagar. Kemudian melakukan aksinya dan tidak lama pelaku berhasil diamankan warga sekitar yang mendengar sura orang meminta tolong.
 
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Gatot Edi yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP ditemukan sebilah pisau, baju berlumuran darah dan satu jaket milik pelaku.”Kami berhasil mengamankan para pelaku dan dugaan seentara motif pembunuhan ini adalah balas dendam atau sakit hati karena pelaku diberhentikan. Inisial pelaku adalah CP, “ ungkapnya. Kini jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakmukan otopsi. (dira)

Tags