Jumat, 3 Mei 2024

Golkar Tangsel Proses Pemecatatan Pengurus

Logo Partai Golkar.(Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) dalam waktu dekat akan memproses pemecatan terhadap pengurus atau kader-nya yang dianggap membelot. Pasalnya, salah satu kader Golkar membelot pada Pemilukada Tangsel, dengan mendukung pasangan yang bukan digariskan partai untuk didukung.
 
Menurut Ketua DPD Partai Golar Kota Tangsel Kanung, pihaknya kini sedang memproses-nya untuk dikenai sanksi pemecatan. “Kami akan memecat pembelot kader kami yang bernama M Saderi. Tim khusus telah ditugaskan untuk mencari bukti bahwa M saderi yang notabenenya sebagai salah satu Wakil Ketua di DPD Partai Golkar Kota Tangsel itu telah valid. Kami telah mendapatkan seluruh bukti-bukti dari kesalahannya," tandasnya. 
 
M Saderi  yang juga mantan Lurah Pondok Cabe Udik itu telah membelot dan dianggap tidak mentaati garis kebijakan partai. "DPD Partai Golkar Kota Tangsel yang telah mendapatkan SK dari DPP Golkar langsung telah menetapkan untuk mengusung pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. Akan tetapi hasil penelusiran tim yang telah dibentuk ternyata M Saderi terbukti telah membelot dan menjadi salah satu Tim sukses  pasangan Arsid-Andre Taulani," papar Kanung.
 
Menurutnya permasalahan tersebut, sambung Kanung, langsung direkomendasikan ke DPP Partai Golkar. Dan, menurut intruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, pihaknya siap memecat kader yang membelot atau bekerja untuk kepentingan yang tidak sesuai dengan garis kebijakan partai. "Secara tegas beliau mengatakan, kader Golkar yang tidak patuh pada aturan partai akan ditindak tegas," ucapnya (deddy)
 
Tags