Jumat, 3 Mei 2024

Polisi Jaga Lelang Logistik Pilkada Rp1,4 M

Demo KPUD Tangsel (tangerangnews / deddy)

TANGERANGNEWS- Petugas Polsek Ciputat Tangsel melakukan pengetatan pengamanan terhadap tender pengadaan Pilkada Tangsel yang dijadwalkan mencoblos pada 13 November 2010 mendatang. Tender pengadaan barang seperti kotak suara, formulir, spanduk dan kartu pemilih senilai Rp1,4 miliar itu hari ini mulai digelar.

Dalam lelang tersebut, polisi ikut mengawal proses pelelangan guna memberikan rasa aman bagi rekanan yang berminat mendaftarkan perusahaannya pada paket lelang tersebut.

Menurut Kapolsek Ciputat AKP Ngisa Asngar, keberadaan polisi disekitar KPU diminta langsung oleh KPU Tangsel . "Kami diminta untuk melakukan pengamanan bagi rekan-rekan kontraktor yang berminat melakukan pendaftaran," terangnya, hari ini.

Ia mengatakan, pengamanan ini berakhir hingga penutupan tender ini sebagai bentuk antisipasi, sebab biasanya kericuhan datangnya tidak diduga. “Ibaratnya sedia payung sebelum hujan,” katanya.

Panitia lelang,  Syarif Hidayatullah, mengatakan, sebanyak 24 perusahaan yang memperebutkan tender pengadaan lelang logistik tersebut telah mendaftar. “Sudah ada 24 perusahaan berminat,” katanya. (deddy)
 

Tags