Senin, 13 Mei 2024

Lari ke Kolong Jembatan Gading Serpong, Pria Diduga Terjun ke Sungai Cisadane

Warga melakukan pencarian pria yang diduga hanyut di Sungai Cisadane, kolong jembatan Gading Serpong, Serpong Utara, Kota Tangsel, Minggu 18 Februari 2024.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria dilaporkan hanyut di Sungai Cisadane, di bawah jembatan Gading Serpong, Jalan Raya Kelapa Gading Utara, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Minggu 18 Februari 2024. 

Pria tersebut berinisial AK, 32, warga Rompak China, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan keterangan Juhri, Ketua RW setempat, awal kronologi peristiwa itu ketika korban bersama orang tuanya berboncengan sepeda motor. 

Saat melintas di jembatan Gading Serpong, tiba-tiba saja AK lompat dari sepeda motor. Kemudian, dia lari ke kolong jembatan.

"Ayahnya mencari ke bawah tapi AK sudah hilang, ditunggu sampai 1,5 jam tidak muncul. Entar hilang tenggelam di sungai, belum tahu," katanya.

Namun ada dugaan korban bunuh diri dengan terjun ke Sungai Cisadane. Sebab sebelum kabur, menurut keterangan ayah korban, anaknya sempat mengamuk.

"Katanya ngamuk-ngamuk, terus diajak ayahnya jalan-jalan naik motor. Tapi ini dugaan saja," ujar Juhri.

Pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ke polsek setempat. Sementara petugas BPBD Kota Tangerang Selatan melakukan pencarian di pesisir Sungai Cisadane dengan perahu karet.

Tags Berita Tangsel Bunuh Diri Tangerang Cisadane Tangerang Peristiwa Tangerang Sungai Cisadane