Selasa, 30 April 2024

Erwanto Kena Hipnotis di Bintaro

Borgol(tangerangnews / dens)

TANGERANG-Erwanto , seorang pengunjung Tutor Café, Lottemart, Bintaro Sektor 7,  Pondok Aren, Kota Tangsel menjadi korban kejahatan hipnotis Senin (23/01). Dalam peristiwa itu, Erwanto mengaku kehilangan  laptop, buku tabungan dan sejumlah surat penting di dalam tasnya yang dibawa kabur pelaku tersebut.
 
Menurut keterangan korban, peristiwa itu  terjadi sekitar pukul 11.30 WIB saat korban sedang memesan makanan kemudian disambangi oleh ketiga pelaku. Korban pun langsung diajak bicara panjang lebar oleh pelaku."Tiba-tiba pelaku ini langsung duduk bersama saya, dan mengajak berbincang," kata Erwanto.

Tanpa sadar, dirinya menyerahkan semua barang berharga yang dimilikinya. Namun, meski sudah kehilangan barang berharga, Erwanto enggan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pondok Aren. “Saya anggap ini cobaan saja,” katanya.
Sementara Danang, supervisor café tersebut mengatakan, dirinya memang melihat keberadaan tiga pelaku yang sedang berbicara dengan korban."Saya ihat memang korban sedang ngobrol sama tiga orang pria. Tapi saya kira itu temannya,  saya tak mengira itu penjahat," singkatnya. (LEG)

Tags