Rabu, 15 Mei 2024

Usut Pembobolan Mesin ATM BCA, Polsek Serpong Minta Bantuan Polda

Ilustrasi ATM.(tangerangnews / tribunnews)


TANGERANG-Petugas Polsek Serpong meminta bantuan petugas Polres Metro Kabupaten Tangerang dan Polda Metro Jaya untuk mengusut kasus pembobolan mesin ATM Bank Central Asia (BCA) di WTC Matahari Serpong, Kota Tangerang Selatan yang terjadi pada Kamis (21/06/2012).

Kapolsek Serpong, Kompol Nico Setiawan mengatakan, pihaknya masih terus mendalami pelaku pembobolan yang berhasil membawa hasil mencapai Rp600 juta itu.

"Kami minta masyarakat bersabar untuk perkembangan kasus ini . Kami sudah berkoodinasi dengan Polres Kabupaten Tangerang bahkan Polda Metro Jaya. Kami minta doa-nya agar cepat pelaku tertangkap. Kalau sudah tertangkap tentu akan kami ekspos," katanya, Kapolsek Minggu (24/06/2012) sore.

 Meski telah teridentifikasi pelakunya, menurut Nico pihaknya masih kesulitan memburu pelaku. "Tetapi sudah sudah ada petunjuk yang mendekati. Hanya saja perlu waktu," katanya.

Seperti deikatahui sebelumnya, dalam peristiwa ini petugas Polsek Serpong menduga pelakunya berinisial  AS seorang karyawan PT Armorindo Arta, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa mengantar dan mengirim uang ke sejumlah ATM. Jumlah uang dalam ATM itu berhasil dibobol Rp600 juta hilang. (DRA)

Tags