Senin, 20 Mei 2024

Perampok Minimarket Hobi Game Online

Gendi Alpakasogi Tobing,25, tersangka perampok enam minimarket di wilayah Kota Tangerang dan Kota Tangsel.(tangerangnews / dira)

Reporter : Dira Derby


TANGERANG-Gendi Alpakasogi Tobing,25, tersangka perampok enam minimarket di wilayah Kota Tangerang dan Kota Tangsel diduga terinsipirasi game online. Sebab, dirinya hobi bermain game di sebuah mini market di wilayah Serpong.  
 
Hal itu terungkap saat wartawan bersama Kapolsek Serpong Kompol Nico A Setiawan menanyakan tersangka, yang juga mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) yang juga warga  warga Griya Loka BSD Serpong, Kota Tangsel.

“Anda terinsiprasi apa sampai melakukan perampokan dengan cara seperti ini. Apakah karena anda sering main game online point blank” tanya Kapolsek.

Lalu tersangka, menjawabnya dengan seadanya. “Iya,” katanya. Namun, tersangka yang seperti malas menjawabnya.  Ditanya soal uang hasil perampokan untuk apa, tersangka menjawab tidak ada yang digunakan. “Itu uangnya ada semua pak,” jawabnya.
 
“Loh hasil rampokan kan tidak segitu, kemana digunakan yang lainnya, “ kata Kapolsek. “Bayar makan sama pacar saja tadi pak,” katanya.
 
Pernah Menabrak Air Mancur BSD

Tersangka juga mengaku, dirinya adalah orang yang pernah menabrak bundaran air mancur BSD. “Iya benar, saya yang bawa mobil yang nyemplung ke air mancur,” katanya. Ditanya Kapolsek lagi, waktu main game online pelaku taruhan tidak. “Tidak pak. Tapi memang sering main game,” katanya.

Tags