Jumat, 3 Mei 2024

Maman Babak Belur Ditemukan di Tepi Tol BSD

Maman saat ditemukan petugas PJR.(tangerangnews / danang)

 

TANGERANG-Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak berdaya dengan luka disekujur tubuhnya di tepi jalan Tol dalam kota KM 6 arah Serpong, Sabtu (29/12) sekitar pukul 09.00 WIB oleh petugas PJR  saat tengah berpatroli.

Dari identitasnya, pria yang tak bisa bicara karena diduga menahan sakitnya itu adalah bernama Maman,19, Kampung Cipameulah RT 17/06, Desa Jaya Manik Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Ketika ditemukan, Maman  hanya  terdiam menahan rasa sakit saat Petugas PJR  tol dalam kota menemukan dirinya. Salah seorang petugas PJR, Aipda Joko Purnomo  mengatakan, saat ditemukan Maman dalam kondisi ketergeletak di tepi jalan yang masih dalam keadaan sadar.
 "Tetapi dia diam, seperti koma gitu," katanya saat ditemui gerbang pintu Tol Pondok Aren Sabtu (29/12) Siang. Masih kata Joko, dari Mamantadi didapat sebuah dompet warna hitam berisi KTP, Uang pecahan Rp50 ribu tiga lembar dan Ijasah SMU miliknya.

Pria terebut diduga korban penganiyaan yang diturunkan pelakunya di tepi jalan bebas hambatan itu. "Karena identitasnya bukan warga sekitar Kota Tangsel," katanya.

Sementara AKP Syamsudin Kanit Reskrim Polsek Ciputat membenarkan adanya penemuan pria dengan kondisi luka-luka dikepala. "Korban saat ini berada di RS Kramat Jati guna mendapat pertolongan," ujarnya. (DNG)
 
Tags