Selasa, 30 April 2024

Barongsai Meriahkan Suasana Imlek di Bandara Soekarno-Hatta

Peraih juara dunia atraksi barongsai asal Indonesia, komunitas Kong Ha Hong, menghibur calon penumpang dengan tampil di area check in Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (26/1/2017) sore(@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNews.com - Peraih juara dunia atraksi barongsai asal Indonesia, komunitas Kong Ha Hong, menghibur calon penumpang dengan tampil di area check in Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (26/1/2017) sore. Penampilan ini dihadirkan PT Angkasa Pura II dalam rangka memeringati Hari Raya Imlek yang jatuh pada Sabtu (28/1/2017) mendatang.

 

"Untuk tahun ini, rangkaian acara menyambut Hari Raya Imlek 2017 sudah dimulai dari H-2. Tapi, tidak hari ini saja. Pas hari H nanti ada atraksi barongsai lagi dari Barets Lion and Dragon Dance Club dari Tangerang," kata Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta M Suriawan Wakan.

 

Wakan menambahkan, atraksi barongsai juga akan digelar lagi tanggal 5 Februari 2017 oleh komunitas Kong Ha Hong. Untuk atraksi barongsai pada Hari Raya Imlek nanti, akan dilangsungkan di Terminal 1, 2, dan 3. Sedangkan atraksi barongsai tanggal 5 Februari digelar di Terminal 3 saja.

 

Selain itu, pihaknya juga meramaikan area bandara dengan memasang pernak pernik khas Imlek. Salah satunya ada fasilitas photobooth gratis yang dilengkapi properti baju cheong sam di semua terminal. Pengguna jasa bandara bisa meminta difoto dan langsung dicetak dengan frame tanpa dipungut biaya.

Tags Bandara Soekarno-Hatta