Selasa, 30 April 2024

Bandara Soekarno-Hatta Padam Lagi Listriknya, Pengguna Jasa Terjebak di Lift

Bandara Internasional Soekarno-Hatta, terminal 3(tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berlokasi di Tangerang , Banten kembali listriknya padam.  Belum diketahui secara pasti penyebabnya. Namun, berdasarkan informasi dari penumpang , listrik padam sejak pukul 18.40-18.43 WIB.
 
“Mati lampu di sini, sampai ada grup saya yang membawa barang di lift tiga Terminal 2D sampai terjebak ditengah-tengah karena mati listrik,” ujar Weni seorang pengguna jasa yang membawa penumpang bergrup untuk pergi ke Cina.
 
 
 
Dirinya menerangkan, kenapa grupnya naik lift, sebab bawaan bagasi mereka banyak. “Kalau naik tangga kan capek, eh malah teman saya terjebak di lift,” ujarnya.
 
Hal itu pun dialami oleh seorang pengguna jasa sekaligus karyawan PT Angkasa Pura II, Bambang yang juga terjebak di lift A.
 
#GOOGLE_ADS#
 
 Tak hanya Bambang, Coorporate Secretary PT Angkasa Pura II, Waspan  yang baru mendarat dari Pekan Baru untuk memberikan ambulans dari PT Angkasa Pura II untuk Pemerintah di Pekan Baru juga menjumpai padamnya listrik di Terminal 2F.
“Pas saya duduk, baru mendarat, dan akan ambil barang, eh mati lampu,” ujar Waspan.
 
“Ada dua menitan, sekitar pukul 18.37 sampai dengan 18.39 WIB,” ujarnya.
 
Namun, dia mengatakan, untuk kondisi tower dan peralatan di Air Traffic Service, karena full backup dengan sistem Unit Power Supply .”Jadi   tidak mengalami kendala. Tetapi lampu dua, taxsiway dan runway sempat mati parsial. Penyebab  sedang dianalisa,” ujarnya.  
 
 
Sedangkan untuk semua jalur priority menurut Waspan tak ada yang terganggu.  “Check-in, sistem x-ray dan  pegaturan sistem udara tak terganggu,” terangnya. (DNG/DRA)

 

Tags Bandara Soekarno-Hatta Bandara Soekarno-Hatta Kacau Listrik Tangerang PT Angkasa Pura II Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Tangerang Tewas Tersengat Listrik