Jumat, 17 Mei 2024

Komplotan Maling Bobol SMPN 1 Sukamulya

4 Tersangka Spesialis Pencuri Sekolah(Oday / TangerangNews)

 
TANGERANGNEWS.com-Warga di Kampung Buniayu,  Desa Buniayu,  Kecamatan Sukamulya,  Kabupaten Tangerang menangkap empat orang pelaku pembobolan sekolah menengah pertama (SMPN)1,  Sukamulya pada Selasa (12/8/2014).
 
Ke-empat pelaku yang belum diketahui identitasnya itu membobol sekitar pukul 05.00 WIB. Satu pelaku diantaranya dalam kondisi sekarat dan dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang karena sekarat dipukuli warga.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, keempat komplotan pelaku spesialis pembobol sekolah tersebut berhasil masuk ke dalam laboratorium komputer sekolah setelah merusak pintu.
 
Saat hendak membawa CPU yang sudah di preteli, naas bagi mereka salah satu warga melihatnya dan meneriaki maling. Keempatnya lalu melarikan diri  ke area semak-semak sawah. Namun, akhirnya warga berhasil menangkapnya.  “Warga secara bergantian memukulinya. Hingga akhrinya menyerahkan kepada pihak polisi, ” terang Barnas.
 
#GOOGLE_ADS# 

Barnas mengatakan,  bahwa akhir-akhir ini sekolah di wilayah Sukamulya memang rawan pencurian. “Kami warga Buniayu berharap polisi segera mengungkap pelaku yang lainnya, sehingga wilayah kami menjadi aman,"ungkapnya
 
Ketika dikonfirmasi Humas Polsek Balaraja Brigadir Iwan Setiawan membenarkan adanya peristiwa pembobolan yang dilakukan komplotan pencuri tersebut. "Ya benar,warga menangkap pelaku pencurian. Saat ini ke empat pelaku sudah diamankan di Polsek  Balaraja,"ungkapnya.
 

Tags Kabupaten Tangerang Kecamatan Sukamulya Maling Motor Tangerang Pencurian Tangerang