Selasa, 7 Mei 2024

Lagi Dorong Motor Tukang Ojek, Pemuda di Rajeg Tangerang Babak Belur

Ilustrasi Penjara(Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

 
TANGERANGNEWS.com- Riskyanto,22, seorang pemuda nekat mencuri motor milik Suro,40 seorang yang berprofesi sebagai tukang ojek.  Peristiwa yang terjadi pada Rabu (11/3) itu terjadi di Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Tersangka sempat menuntut motor Honda Supra B6396NFU milik Suro. Tersangka mengaku kesulitan menghidupkan motor jenis bebek itu.  Setelah dituntun, warga sekitar mencurigai pelaku. Sehingga tersangka berhasil ditangkap warga.

 Menurut Kapolsek Rajeg AKP Teguh Kuswantoro, tersangka berusaha mencuri motor milik Suro yang terparkir di pangkalan ojek perumahan Green Leafe di Desa Mekar Sari Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

 

#GOOGLE_ADS#

Motor curian itu dituntun tersangka beberapa meter dari pangkalan ojek dan sempat dihidupkan mesinnya. Namun, ketika ingin dihidupkan tidak juga hidup. Pemilik motor kemudian segera mencari dan menemukan tersangka tak jauh dari tempat pangkalan ojek.

Pemilik motor sempat bertanya kepada tersangka kenapa motornya dibawa.   Mendengar pertanyaan itu, tersangka lalu kabur meninggalkan motor curiannya.

Puluhan pengojek mengejar pelaku yang kabur masuk ke perkampungan, anggota patroli Polsek Rajeg ikut mengejar pelaku dan akhirnya berhasil diringkus.

Kini tersangka berikut barang bukti berupa tiga kunci motor palsu dan motor korban yang gagal dicuri, dibawa ke Mapolsek Rajeg untuk pemeriksaan tersangka. “Kami jerat pasal 53 jo 363 KUHP tentang percobaan pencurian motor,"tegas Kapolsek. (RAZ)

Tags Berita Kabupaten Tangerang Kabupaten Tangerang Kecamatan Rajeg Kriminal Tangerang Pencurian Tangerang Peristiwa Tangerang