Connect With Us

Kepergok, Pencuri Dipentungi Ibu-ibu di Poris

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 6 Maret 2015 | 20:57

Ilustrasi Penjara (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Seorang pencuri, Syaiful Arifin, 23, tak berkutik setelah dipukuli bambu oleh ibu-ibu karena kepergok mencuri di rumah warga di perumahan Poris Indah, Kota Tangerang, Jumat (6/3) siang.

 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Pelaku nekat mencuri di rumah Ismiatun, 45, di Perumahan Poris Indah Blok E 42. Lalu Ismiatun yang baru pulang mengajar di SD Mutiara Bangsa memergoki pelaku sedang berada di lantai dua rumahnya.

 

"Saya menegur pria itu kamu siapa kenapa disitu," ucap ibu guru ini dengan nada membentak.

 

Namun pelaku berkilah bahwa dia disuruh seseorang mengambil mesin las. Akhirnya Ismiatun meneriaki pelaku hingga mengundang perhatian warga sekitarnya.

 

Saat pelaku berusaha kabur menaiki motor, Ismiatun langsung memegangi tangan dan baju pelaku. Ibu-ibu tetangga korban pun langsung mengepung pelaku dan memukulinya dengan kayu dan bambu. Akhirnya pelaku tak bisa berkutik dan digelandang ke Polsek Cipondoh.

 

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Iptu Eko Hanindito mengatakan, pelaku diketahui berusaha mencuri mesin las dan mesin serut milik korban seharga Rp2,5 juta.

 

“Ketika itu, rumah korban dalam keadaan kosong karena sedang direnovasi. Pelaku yang sudah memantau situasi langsung berusaha masuk ke rumah untuk mencuri barang-barang milik korban. Tapi aksinya diketahui hingga dia dipukuli warga,” katanya.

 

Saat ini pelaku mendekam di sel Polsek Cipondoh untuk diperiksa. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

 

 

 

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill