Selasa, 30 April 2024

Saluran Air Buruk, Cisauk Banjir

Banjir di Cisauk sampai memasuki rumah warga, Ketinggian air sekitar 30 centimeter di Kampung Babakan, RT 03/02, Desa Suradita, Cisauk, Jumat (05/5/2017) pukul 20.30 WIB.(@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Cibadak, RT 03/02, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk mengeluhkan kondisi drainase di Jalan Raya Cisauk, karena saat hujan deras turun, drainase tersebut tidak mampu menampung air sehingga air meluap ke pemukiman warga, Jumat (05/4/2017).

Heri warga setempat mengatakan, hujan deras yang mulai terjadi sekitar pukul 15.00 menyebabkan banjir di jalan desa tersebut. Kemudian sekitar pukul 16.00, air mulai memasuki beberapa rumah warga.

"Tujuh rumah warga terkena banjir, ketinggian air sekitar  30 centimeter," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Selain dilingkungan RT tersebut, banjir dengan ketinggian sekitar 30 centimeter juga melanda beberapa lokasi lainnya, seperti Kantor Desa Suradita, Puskesmas Suradita dan Pos Polisi setempat.

"Air juga lama surutnya, karena tidak ada saluran, mungkin sekitar jam satu malam baru surut," tambahnya.

Heri berharap, agar segera ada perbaikan drainase di Jalan Raya Cisauk.

"Dulu di sini enggak pernah banjir. Tetapi setelah ada bangunan baru,  drainase jalan raya Cisauk juga kecil, akhirnya jadi langganan banjir," tandasnya (RAZ)

Tags Banjir Tangerang Kabupaten Tangerang Kecamatan Cisauk Peristiwa Tangerang