Minggu, 12 Mei 2024

Arief Buka Pintu Seluruh Cabor Gelar Event di Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang Arief saat menghadiri upacara penyerahan piala dan medali Kejuaraan Nasional Rugby di Stadion Benteng Reborn, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Sabtu, 5 Agustus 2023.(@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membuka kesempatan bagi seluruh cabang olahraga (cabor) untuk menggelar event bertaraf nasional dan internasional di Kota Tangerang.

Pasalnya, Arief menyebut fasilitas yang ada di Kota Tangerang sudah cukup memadai untuk menunjang gelaran event olahraga.

“Dengan adanya berbagai fasilitas olahraga berkualitas yang ada di Kota Tangerang,” ujar Arief saat menghadiri upacara penyerahan piala dan medali Kejuaraan Nasional Rugby di Stadion Benteng Reborn, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu, Arief juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai lokasi event olahraga bertaraf nasional tersebut.

Baca Juga: Arief: Kasus Stunting di Kota Tangerang Hanya 5% 

Seperti diketahui, Kejuaraan Nasional Rugby yang berlangsung mulai tanggal 2 hingga 5 Agustus 2023 sukses digelar dengan total 12 tim dari berbagai provinsi.

Adapun Provinsi Bali keluar sebagai juara dalam Kejuaraan Nasional Rugby baik medali emas untuk kategori putera maupun puteri yang digelar di Stadion Benteng Reborn, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Arief Ingatkan Pelajar dan Mahasiswa Waspada Provokasi 

Ketua Umum Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) Didik Mukrianto mengapresiasi dukungan dari Pemkot Tangerang terhadap terselenggaranya kejurnas Rugby.

Didik menilai, Kota Tangerang memiliki berbagai fasilitas penunjang hingga wisata yang sangat baik.

“Penginapan, keramahtamahan masyarakat, penerimaan hingga kuliner semua luar biasa,” ungkapnya.

Atlet asal Provinsi Bali Denta pun menyampaikan hal serupa. Menurutnya, Kota Tangerang selaku tuan rumah benar-benar memberikan fasilitas dan akomodasi yang memuaskan terhadap kejurnas Rugby.

"Semua sangat memadai bagi kami yang datang dari luar kota," katanya.

Tags Arief R Wismansyah Cabang Olahraga Tangerang Digital Industri Olahraga Olahraga Tangerang Pemkot Tangerang Wali Kota Tangerang