Senin, 6 Mei 2024

PAN Tangsel Bantah Dukung Airin

Airin dalam saat meyampaikan visi dan misinya di acara pemaparan visi dan misi bakal calon wali kota Tangsel periode 2016-2021 di Hotel Sol Marina Serpong, Kota Tangsel(Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Nani Suparni membantah jika partainya kembali mengusung incumbent Airin Rachmi Diany. Hal itu mengemuka seusai DPD PAN Tangsel menggelar pemaparan empat orang visi dan misi bakal calon wali kota Tangsel. Keempat orang tersebut telah menyempaikan visi dan misinya Minggu (24/5) di Serpong, yakni Airin Rachmi Diany, Shaleh MT, Ivan Ajie Purwanto dan Arsid.

"Dari empat orang yang ada saat ini, tiga akan dibawa ke DPP," ujar Nani. Ditanya, jika mendengar sambutan Ketua DPP PAN Ali Taher, sepertinya PAN memiliki kedekatan dengan Airin, Nanti menyangkalnya.

 
"Kalau menurut saya sih DPD belum ya, buktinya tahapannya sedang dilalui, kalau soal Pak Ali seperti itu (kelihatan dekat dengan Airin), kaya enggak kenal Pak Ali saja. Dia kan suka humor, ngapain diadain atuh (acara pemaparan visi dan misi) kalau sudah tahu siapa yang akan diusung," terang Nani.

Tags Pilkada Tangsel 2015