Connect With Us

PAN Tangsel Gelar dengar Visi Misi Balon Wali Kota

Denny Bagus Irawan | Minggu, 24 Mei 2015 | 14:31

Ali Taher dalam saat pemaparan visi dan misi bakal calon wali kota Tangsel periode 2016-2021 di Hotel Sol Marina Serpong, Kota Tangsel. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGSEL-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangsel menggelar dengar pemaparan visi dan misi bakal calon (Balon) wali kota Tangsel periode 2016-2021 di Hotel Soll Marina,Serpong, Minggu (24/05/2015) siang. 

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ali Taher Ketua DPP PAN. Dalam sambutan pembukaan acara tersebut, Ali Taher mengatakan, seorang pemimpin itu tidak perlu repot-repot,  yang pertama itu Iman, takwa, ahwat, ilmu, adil, amanah, tawakal, istikomah. 

 

"Kalau delapan itu sudah,  jangan ragu pilih pemimpin. Baru unsur manajemennya, sidik tablik, amanah, fatanah," ujarnya.

 

Selain itu, menurut Ali, dalam konteks mencari pemimpin, harus  mampu menjadi nahkoda, agar tahu akan dibawa kemana pemerintahan ini. "Selain itu harus bisa tahan gelombang serta mampu mengkomando secara berani mengambil keputusan. Kalau  seorang nahkoda tidak tahu dia mau kemana, maka yakin lah dia tak bisa tahan gelombang. Pemimpin itu memandu, dan mengkomando," tuturnya. 

 

Dalam kesempatan itu, juga Airin yang kebetulan balon yang hadir saat Ali memberikan sambutan mengatakan, dirinya sempat mendapat bisikan dari seorang bupati. 

"Tak perlu disebutkan nama-nya ya. Saya dibilangin, Airin itu bagus dekat dengan rakyat, mau turun ke bawah. Saya bilang turun ya ke bawah, tetapi dia meyakini kalau Airin bagus. Itu kata seorang bupati Loh, bupati beneran yang ngomong," ujar Ali seraya berseloroh asal paham ya pulangnya, sambil tertawa. 

 

 

 

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill