Kamis, 9 Mei 2024

Kantor Dinas Kesehatan Kota Tangsel Terbakar

Kantor Dinas Kesehatan Kota Tangsel Terbakar.(@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terbakar di Jalan Rawa Buntu Raya Kecamatan Serpong, Jumat (15/7/2016). 

Berdasarkan pantauan di lokasi, api yang membesar sekitar pukul 14.30 wib itu, berasal dari gudang penyimpanan ban yang berada di belakang kantor tersebut. Lalu api yang membesar menyambar ke lantai tiga Kantor Dinkes, kemudian dengan cepat menyambar ke seluruh lantai.

Sementara, para pegawai Dinkes yang tengah beraktifitas, langsung berlarian sembari menyelamatkan dokumen penting. Sebagian lagi ada yang menyelamatkan fasilitas seperti lemari kecil berisi berkas, kursi, meja, dan berbagai barang penting lainnya.

Terlihat Kadis Kesehatan Suharno ikut bergotong royong mengevakuasi berbagai dokumen penting. Sementara mobil pemadam kebakaran terlihat 7 unit tengah berjibaku untuk memadamkan api yang terus membesar.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kebakaran dan juga kerugian yang ditimbulkan. Hingga kini, baik damkar dan juga pegawai Dinkes masih berjibaku mengevakuasi berkas dan juga memadamkan api.

 

Tags Kesehatan Tangerang Tangerang Selatan