Kamis, 2 Mei 2024

Pemkot Tangsel & PP Santuni 1000 Anak Yatim

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan PT PP (Persero) bersama Forum Persatuan Guru Ngaji Tangsel menggelar acara berbuka bersama dan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim dan dhuafa. (@tangerangnews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan PT PP (Persero) bersama Forum Persatuan Guru Ngaji Tangsel menggelar acara berbuka bersama dan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim dan dhuafa.

Acara bertajuk “Saling berbagi di bulan yang Suci untuk meraih cinta Ilahi” itu digelar di depan halaman Kantor Wali Kota Tangsel, Maruga, Ciputat, Senin(19/6/2017).
Hadir dalam kesempatan itu, Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan pimpinan OPD, Komisaris Utama PT PP,  Andi Gani Nena Wea.

#GOOGLE_ADS#


"Ini merupakan momen yang penting di bulan yang suci ini untuk saling berbagi baik saling berbagi kebersamaan dan kebaikan. Saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada PT. PP yang telah memberikan santunan kepada anak – anak yatim dan bantuan kepada guru ngaji yang tersebar di tujuh kecamatan di Tangsel," ungkap Airin.

Diakhir sambutannya, Airin berharap bantuan tersebut dapat menjadi berkah dan meningkatkan pendidikan Al-qur’an di Kota Tangerang Selatan dengan mengaji.
Selain anak yatim, PT PP memberikan  paket Ramadan kepada para veteran pejuang yang ada di  Kota Tangsel.

Tags Airin Rachmi Diany Tangerang Selatan