Minggu, 5 Mei 2024

Wanita Teman Rapper Iwa K Diringkus

Iwa K saat digiring petugas untuk pergi ke kantor BNN di Jakarta. (@tangerangnews 2017 / Rusdy)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta meringkus satu orang wanita yang merupakan rekan Rapper Iwa K, di Tebet, Jakarta Selatan. Wanita muda tersebut berinisial N. Setelah dilakukan tes urine, N yang merupakan kurir narkoba jenis ganja itu langsung ditangkap.
 
Namun, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba dari tangan N.  Sedangkan Iwa K  kembali dibawa ke BNN untuk menjalani proses assissmen yang kedua kalinya pada Rabu siang tadi.

Iwa K dikawal ketat aparat menuju ke kantor BNN  Cawang Jakarta Timur. Proses assissmen ini dibutuhkan untuk memastikan Iwa K akan mendapatkan rehabilitasi atau tidak. 

#GOOGLE_ADS#

“Setelah Y, kami amankan N wanita muda yang merupakan kurir ganja untuk tersangka,” ujar Kompol Martua Raja Silitonga, Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (3/5/2017).

Hingga kini, kata dia, pihaknya terus melakukan pengembangan terhadap jaringan ganja di kalangan artis itu. “Kemungkinan akan ada lagi (tersangka lain),” tutupnya.


Sebelum N diketahui, pemasok ganja kepada Rapper Iwa K bernisial Y akhirnya berhasil ditangkap petugas Satuan Narkoba, Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Senin (1/5/2017) malam.

Tags Bandara Soekarno-Hatta Narkoba Tangerang