Sabtu, 4 Mei 2024

Rojak Tewas Terlindas Angkot Kresek-Balaraja

Ilustrasi kecelakaan(tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kresek, tepatnya di Desa Merak, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang Rabu (10/9/2013) siang. Akibat kecelakaan tersebut seorang buruh bangunan atau kuli bernama Rojak tewas ditempat karena terlindas angkot, saat mengendarai sepeda motor.

Rojak yang diketahui warga Kronjo tersebut,  sebelum terjatuh sempat menyerempet angkota lain. Begitu dirinya terjatuh, angkot jurusan Kresek-Balaraja yang kabur itu lah menghantamnya.

#GOOGLE_ADS#

Hendrik seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi seketika."Saya kaget melihat korban tergeletak mengenaskan dengan darah yang banyak keluar dari bibir dan hidungnya," katanya. Angkot yang melindas Rojak,  kabur begitu saja dari lokasi kejadian.

"Benar-benar tega. Saya mau kejar juga engga bisa, udah enggak tega lihat korban. Sopir angkot yang menabraknya tidak mau tanggung jawab dan kabur,” tandasnya. Tak lama berselang, petugas kepolisian pun berdatangan untuk mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit umum Balajara. (RAZ)
 

Tags Berita Kabupaten Tangerang Kabupaten Tangerang Kecamatan Kresek Kecelakaan Tangerang Peristiwa Tangerang Polisi Tangerang Polsek Kresek