Minggu, 12 Mei 2024

Rina Nose dan Narji Meriahkan HUT PKK Kabupaten Tangerang

Kehadiran Rina Nose dan Narji yang menjadi pembawa acara di HUT PKK Kabupaten Tangerang ke 44 di Summarecon Mall Serpong (SMS) membuat acara tersebut semakin seru.(Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Kehadiran Rina Nose dan Narji yang menjadi pembawa acara di HUT PKK Kabupaten Tangerang ke 44 di Summarecon Mall Serpong (SMS) membuat acara tersebut semakin seru.

 

Kemunculan mereka berdua langsung menjadi perhatian para ibu-ibu kader PKK. Mereka pun sempat mengerjai kader PKK, bahkan para camat.

Mereka meminta tiga Kader PKK fashion show di atas panggung. Selain itu, tiga camat juga ditantang untuk merayu Rina Nose sambik disaksikan istri mereka.

 

Sontak hal itu membuat para hadirin tertawa terpingkal-pingkal, tak terkecuali Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Istrinya yang juga Ketua PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar.

 

Selain penampilan Rina Nose dan Narji, HUT PKK juga dimeriahkan penampilan dari penyanyi Hedi Yunus dan Dewi Gita. Kehadiran para artis ini membuat para kader PKK berebut foto bersama.

Tags Kabupaten Tangerang