Selasa, 30 April 2024

Pantau RSUD Balaraja, Bupati Beri Bingkisan Lebaran ke Pasien

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan bingkisan kepada salah satu pasien di RSUD Balaraja, Selasa (28/5/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau kesiapan RSUD Balaraja sebagai persiapan medis dan obat-obatan menjelang Lebaran 2019, Selasa (28/5/2019).

"RSUD di Balaraja terkait obat-obatan, perlengkapan medis lainnya dan Sumber Daya Manusia (SDM) sudah siap. mudah-mudahan jelang Idul Fitri tidak banyak pasien yang datang, apalagi setelah Idul Fitri, semoga warga sehat," ujar zaki.

Selain itu Zaki juga mengunjungi para pasein yang sedang dirawat untuk memberikan dukungan moril serta memberikan beberapa bingkisan kepada pasien. 

"Sebanyak 200 bingkisan kita berikan. Semoga tidak banyak pasien yang sakit lagi dan yang sakit supaya segera sehat," ujarnya.

Sementara itu, Dirut RSUD Kabupaten Tangerang Reinita mengatakan, dalam mengantisipasi pasien sakit maupun korban kecelakaan selama libur Lebaran sudah dipersiapkan dengan matang.

 #GOOGLE_ADS#

"Sudah 100 persen untuk persiapannya, semoga tidak ada KLB (Kejadian Luar Biasa)," ujar reinita. 

Namun Reinita mengatakan, masih ada hal yang menjadi keluhan di RSUD Balaraja, yakni terkait ketersediaan tempat tidur. "Semoga jika rawat inap yang baru itu sudah beroperasi bisa teratasi," ujarnya.(RAZ/RGI)

Tags Bupati Tangerang Kabupaten Tangerang Kecamatan Balaraja RSUD Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar