Selasa, 30 April 2024

Netizen Keluhkan Warung Makan di Pinggir Danau Tomang Tangerang Tembak Harga

Warung pinggir Danau Tomang, Kotabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ramai di media sosial netizen mengeluhkan mahalnya harga makanan di warung pinggir Danau Tomang, Kotabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Keluhan itu diposting akun twitter @txtdaritng, Minggu 2 Januari 2022. Dalam postingan yang meng-capture akun Mama Raka bahwa harga makanan yang dipatok warung tersebut tidak wajar. Harganya pun tidak tertera di daftar menu.

_“Coba yang jualan di pinggir danau tomang kota bumi kalau kasih harga yang wajar dong biar usahanya berkah. Pantesan di daftar menu tidak tertera harganya, ternyata oh ternyata pas bayar bikin menangis,”_ tulisnya.

#GOOGLE_ADS#

Mahalnya harga makanan di warung-warung tersebut ternyata juga diamini oleh netizen lainnya. Mereka mengaku memiliki pengalaman yang sama.

_“Iya bener banget sih roti bakar 1 sama kelapa muda 2 abis 105rb gatau itu kelapa diamil dari hawai kali yah,”_ tulis @punyaalpiyan, Senin 3 Januari 2022.

_“Kentang sosis Kelapa muda 1 = 70K masuk akal ga?”_ ujar @mariahsyii.

Tags Berita Kabupaten Tangerang Kabupaten Tangerang Kecamatan Pasar Kemis