Selasa, 14 Mei 2024

Jaga Stabilitas, Pj Bupati Tangerang Deklarasikan Pemilu Damai

Pj Bupati Tangerang Andi Ony dalam Gebyar Pengawasan Apel Siaga dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 digelar di Alun-alun Tigaraksa, Puspemkab Tangerang, pada Jumat, 24 November 2023.(@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra )

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka menjaga stabilitas dan menyukseskan Pemilu 2024 mendatang, kegiatan Gebyar Pengawasan Apel Siaga dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 digelar pada Jumat, 24 November 2023.

"Saya mengajak seluruh pihak termasuk penyelenggara pemilu, peserta pemilu, dan masyarakat untuk berperan serta aktif dalam menjaga stabilitas, kelancaran, dan keberlangsungan proses demokrasi," kata Pj Bupati Tangerang Andi Ony di Alun-alun Tigaraksa, Puspemkab Tangerang.

Dikatakan Andi, kegiatan deklarasi ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam melaksanakan pemilu dengan semangat sportivitas, menghormati perbedaan pendapat, dan menjauhi segala bentuk konflik pemilu.

Di hadapan jajaran Bawaslu, KPU, dan partai politik, Andi berharap agar semua unsur dapat mengawal jalannya pemilu, sehingga menciptakan pemilu yang jujur, bersih, adil, dan transparan, aman dan damai.

Selain itu, PJ Bupati mengimbau agar masyarakat tidak menjadikan perbedaan pilihan sebagai alasan untuk bermusuhan dengan sesama.

"Perbedaan pilihan hanya sementara tapi kita semua bersaudara dan saya harap seluruh masyarakat di Kabupaten Tangerang juga melaksanakan hal yang sama," katanya.

Tags Bawaslu Tangerang KPU Kabupaten Tangerang Partai Politik Partai Politik Tangerang Pemilihan Umum Pemilu 2024 Pengaman Pemilu Pilpres 2024