Rabu, 1 Mei 2024

Dilaporkan Hilang, Ardiansyah Jadi Mayat Terseret Air di Karang Tengah

Ilustrasi mayat.(Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANGNEWS.com-Mohammad Ardiansyah, bocah berusia 10 tahun warga Kampung Gaga No.62 RT 1/11 Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang dilaporkan hilang oleh keluarganya.  

 

Namun, tak lama berselang ditemukan mayatnya di Sungai Gebyuran RT 04/05 Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.  Keluarga yang tak mengira korban bernasib seperti itu menangisi kepergian Ardiansyah.
 
#GOOGLE_ADS#

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Triyani Handayani mengatakan, mayat Ardiansyah ditemukan setelah adanya informasi dari masyarakat.

“Menurut keterangan saksi-saksi, korban bermain-main dengan teman-temannya mandi di kali, diperkirakan tenggelam, saat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, selanjutnya ditangani Polsek Ciledug,” ujar Triyani.   Dia menerangkan, sebelumnya,  Sukamto, orangtua Ardiansyah telah melaporkan pada Minggu (28/2) sekitar pukul 23.00 WIB,  bahwa anaknya meninggalkan rumah belum kembali.

 #GOOGLE_ADS#

 

Namun, keesokan harinya atau hari ini, Ardiansyah ditemukan dalam kondisi miring di TKP dengan  mengenakan baju kaus warna biru, bergaris merah, celana pendek warna hijau.

Tags Tenggelam Tangerang Kecamatan Karang Tengah Mayat Tangerang Polres Tangerang Polsek Ciledug