Senin, 6 Mei 2024

Mayat di Karawaci Berjenis Kelamin Wanita

sesosok jenazah pria yang sudah membusuk di Karawaci dengan kondisi setengah badan. Bagian pinggul ke atas jenazah tersebut sudah tinggal tulang belulang. Sedangkan bagian pinggul ke kaki masih ada.(RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Jasad yang ditemukan membusuk di sekitaran kebun Jalan Kasaiman Kelurahan Koang Jaya, Karawaci Kota Tangerang, berjenis kelamin wanita, Selasa (2/8/2016). Korban diduga tewas karena dibunuh dua minggu sebelum jasadnya ditemukan.

Kapolsek Karawaci Kompol Munir membenarkan bila jasad berjenis kelamin wanita itu sudah tidak bisa dikenali lagi. "Mayatnya sudah hancur, dan kondisinya sudah membusuk. Diperkirakan sudah meninggal dunia dua minggu sebelum ditemukan," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Dari jasad tersebut juga tidak ditemukan identitas atau petunjuk. Untuk itu,  jasad Ms.X tersebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang, guna diotopsi.

Munir pun mengaku ada dugaan kuat jasad tersebut korban pembunuhan. "Tapi untuk membuktikannya, kita tunggu hasil otopsi," ujarnya. (RAZ)

Tags Berita Kota Tangerang Kota Tangerang Mayat Tangerang Pembunuhan di Tangerang Peristiwa Tangerang Polres Metro Tangerang Polsek Karawaci