Jumat, 3 Mei 2024

Banjir di Ciledug Indah Berangsur Surut

Banjir yang melanda Perumahan Ciledug Indah 1 dan 2, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.(Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Banjir yang melanda Perumahan Ciledug Indah 1 dan 2,  Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, sejak Sabtu (24/9/2016) petang berangsur surut.

Ketua Tagana Kota Tangerang Tatan Fauzi mengatakan, banjir yang semula setinggi hampir 1 meter di perumahan tersebut sudah turun menjadi antara 30 - 60 cm. "Sudah surut sejak tadi pagi," katanya, Minggu (25/9/2016).

 

#GOOGLE_ADS#

Banjir tersebut disebabkan meluapnya Kali Angke karena tidak mampu menahan debit air hujan yang tinggi ditambah air kiriman dari Bogor. "Tapi warga tidak ada yang mengungsi, kebanyakan memilih bertahan di lantai dua," kata Tatan.

Tatan menambahkan, pihaknya menyiagakan lima personel dan satu perahu di lokasi. Selebihnya standby di sekretariat dan dinas sosial untuk perbantuan droping logistik. "Personel masih siaga di lokasi, jaga-jaga kalau air naik lagi," tukasnya. (RAZ)

Tags Banjir Tangerang Kecamatan Ciledug Kota Tangerang Peristiwa Ciledug