Selasa, 30 April 2024

Tidak Tahu Pengumuman Online, Orang Tua Siswa Datangi Sekolah

Puluhan orang tua Wali Murid menunggu pengumuman hasil penerimaan siswa daerah di SMP Negeri 23 Tangerang, Selasa (11/07/2017).(@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan orang tua menunggu pengumuman hasil penerimaan siswa daerah di SMP Negeri 23 Tangerang, Jalan Kiai Maja No2, Kampung Sawah Dalam, Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kora Tangerang, Selasa (11/07/2017). Pasalnya, banyak orang tua masih belum mengetahui pengumuman via internet.

 

Sejak pukul 07.00 WIB, SMP 23 Tangerang sudah mulai ramai di datangi orang tua murid. Mereka mencaritahu pengumuman penerimaan siswa baru di sana. Namun, ternyata sekolah tidak menempel pengumuma, melainkan hanyamelalui online.

#GOOGLE_ADS#

Jamhari, warga Kecamatan Pinang mengatakan, dirinya sengaja meluangkan waktu kerjanya untuk mengantarkan anaknya untuk melihat pengumuman penerimaan siswa baru. Karena berdasarkan pengumuman saat melakukan pendaftaran bahwa hasil penerimaan siswa jatuh pada hari ini (11/7/2017), pada pukul 10.00 WIB.

 

"Saya kira pengumumannya langsung ditempel di sekolah, karena itu saya langsung datang ke sekolah. Tapi tadi katanya langsung diumumkan melalui website PPDB," katanya.

 

Jamhari melanjutkan, dirinya tentunya berharap dengan sistem penerimaan berdasarkan zonasi wilayah ini dapat memudahkan anaknya untuk masuk ke sekolah yang ditujunya. "Tentu saja harapan saya anak saya bisa sekolah negeri yang berada di dekat rumah, saya bahkan sempatin diri untuk cuti kerja," pungkasnya.(RAZ)

Tags Kota Tangerang Pendidikan Tangerang