Sabtu, 4 Mei 2024

Listik Padam di Pusat Kota Tangerang, Lalu Lintas Semrawut

Pemadaman listrik terjadi dibeberapa pusat kota Tangerang, seperti terpantau di kawasan pendidikan Cikokol dan kawasan perkantoran Pengadilan Negeri, Rabu (4/7/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemadam listrik terjadi dibeberapa pusat kota Tangerang, seperti terpantau di kawasan pendidikan Cikokol dan kawasan perkantoran Pengadilan Negeri, Rabu (4/7/2018) malam. 

Salah satu dampak yang terjadi akibat pemadaman listrik tersebut sejak pukul 18.20 WIB itu lalu lintas di Jalan Veteran semrawut. Hal ini dipicu tidak berfungsinya lampu lalu lintas di Tugu Adipura.

Salah satu warga pun turut mengeluh, karena pemadaman listrik berdampak langsung terhadap aktifitas usahanya.

"Sudah dari tadi mati lampu. Pas banget lagi matinya saat masih jualan ya terpaksa pakai lilin untuk penerangan," ungkap Hakim, warga di Cikokol.

Dihubungi TangerangNews.com, Humas PLN Disbanten Cikokol Alit menuturkan, bahwa padamnya listrik ini disebabkan adanya gangguan yang terjadi diinternalnya.

#GOOGLE_ADS#

"Iya sedang gangguan. Teman-teman di lapangan sedang menindaklanjuti dan berupaya mengatasinya," kata Alit.

Alit pun tidak menjelaskan lebih lanjut penyebab pemadam itu, ia hanya mengatakan listrik akan kembali menyala pukul 21.30 WIB.

"Kira-kira kembali menyala sekitar satu jam kedepan," tukasnya.(MRI/RGI)

Tags Kota Tangerang Listrik Tangerang Peristiwa Tangerang