Kamis, 9 Mei 2024

Pria Tewas saat Menumpang Truk Kecelakaan di Periuk Tangerang

Ilustrasi Kecelakaan(Istimewa / TangerangNews,com)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial RS tewas saat menumpang truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya M Toha, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa 1 Maret 2022 malam.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo, Rabu 2 Maret 2022.

Insiden berawal saat kendaraan truk datang dari arah Sangiang menuju ke arah Tangerang melintasi Jalan Raya M Toha berjalan di lajur kanan.

Truk tersebut membawa penumpang empat orang, dengan posisi dua orang berada di atas kepala kabin truk.

#GOOGLE_ADS#

"Sesampainya di dekat New Town Waterpark, kendaraan tersebut oleng dan menabrak beton pemisah jalan," ungkapnya

Akibat kecelakaan itu, dua orang penumpang yang berada di atas kabin truk terjatuh ke depan dan satu korban masuk ke kolong truk.

Adapun korban yang masuk ke kolong truk berinisial RS tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka pada bagian wajah dan leher.

"Sopir berinisial HA karena panik sempat meninggalkan mobil dan pulang. Kini, pengemudi truknya sedang diperiksa penyidik," pungkasnya.

Tags Berita Kota Tangerang Jam Operasional Truk Kecamatan Periuk Kecelakaan Lalu Lintas Tangerang Kota Tangerang Lalu Lintas Tangerang Polda Metro Jaya Polisi Tangerang