Jumat, 17 Mei 2024

Catat, Ini Nomor Call Center Pengaduan Layanan Air Bersih di Kota Tangerang

Ilustrasi air bersih.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Masyarakat Kota Tangerang tengah dibayangi ketersediaan air bersih yang berpotensi terhambat untuk didistribusikan. Pasalnya, musim kemarau dan gangguan mekanisme kerja Pintu Air 10 menjadi faktornya.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Benteng Doddy Effendy mengatakan, saat ini kendala dalam pendistribusian air bersih di Kota Tangerang tengah dalam perbaikan oleh pihak-pihak terkait.

Baca Juga: Produksi Air Bersih di Kota Tangerang Berkurang 40 %, Ternyata Ini Penyebabnya 

Selain itu, Perumda Tirta Benteng juga menyediakan layanan pengaduan bagi masyarakat yang menjadi pelanggan mengalami kendala maupun keluhan terkait air bersih.

"Untuk mengantisipasi adanya kendala dalam pelayanan air bersih di Kota Tangerang, Perumda Tirta Benteng membula layanan pengaduan yang akan siap dan sigap mendengarkan, merespon, dan menyelesaikan persoalan-persoalan terkait pelayanan air bersih di Kota Tangerang," ujarnya pada Rabu, 26 Juli 2023.

Lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi nomor call center layanan pengaduan Perumda Tirta Benteng melalui 021-5587234 atau aplikasi perpesanan Whatsapp di 0811-6121-095. 

Meski demikian, pelanggan masih bisa mengadukan terkait layanan air bersih secara langsung melalui tempat yang telah disediakan, di antaranya Kantor Perumda Tirta Benteng, Mall Pelayanan Publik Kota Tangerang, dan Kantor Pelayanan Cabang Cipondoh.

Baca Juga: Doddy Effendy dan Joko Surana Dilantik, Pesan Wali Kota Singgung Soal Pelayanan 

"Selain lewat nomor dan tempat yang telah disediakan, pelanggan juga bisa mengakses layanan pengaduan lewat aplikasi SIGANTENG untuk kenyamanan dan kemudahan layanan pengaduan. Syaratnya juga mudah, hanya perlu memiiki ID pelanggan, nomor yang bisa dihubungi, dan alamat lengkap, keluhan sudah bisa dilayangkan," katanya.

Tags Air Bersih Tangerang Direktur Utama Perumda Tirta Benteng PDAM Tangerang PDAM Tirta Benteng Perumda Tirta Benteng