Jumat, 3 Mei 2024

HT hanya Bilang 'Saya Tak Terlibat Operasional`

Hary Tanoe(Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANG - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menjalani pemeriksaan selama 4 jam di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung), Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016). Saat keluar dari ruang pemeriksaan, Hary menegaskan dirinya tidak tahu menahu soal kasus Mobile 8.

"MNC grup ini grup besar, perusahaannya banyak sekali dan saya tidak terlibat operasional di mana pun. Saya terlibat di kebijakan. Contohnya di I News lalu ada RCTI, MNC TV dan Global TV, saya lebih ke arah ke mana grup itu akan dibawa, tapi saya sama sekali tidak terlibat operasional," ucap Hary di Gedung Kejagung.

Hary menambahkan, dia ditanya sekitar 10 pertanyaan oleh penyidik kejaksaan. Seluruh pertanyaan dari penyidik, menurut Hary, sudah ditanya pada pemeriksaan sebelumnya.

"Cuma pengulangan dari penjelasan yang kurang, lalu saya tambahkan, substansinya admistratif, kira-kira ada 10-an pertanyaan nggak banyak," ujar Hary.

Hary juga menegaskan hingga detik ini kasus ini masih dalam tahap penyidikan. "Tidak ada tersangka!" tegas Hary yang langsung masuk ke mobil.

Tags Korupsi Tangerang Nasional