Kamis, 9 Mei 2024

Sering Muncul di TV, Ustadz Ini Nyalon di Pilkada Tangsel

Muslihuddin(Putri / TangerangNews)



TANGSEL-Menjelang H-1 penutupan Penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepat pada pukul 13.15 WIB, Selasa (14/4). Muncul seorang  ustadz kondang,  Muslihuddin ke kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Parakan, Ciputat, Tangsel. Kali ini, ustadz yang menjabat sebagai Ketua Lajnah Penjaringan Pemilukada DPD PPP Kota Tangsel itu  menyampaikan bahwa dia mmendaftarkan diri dalam penjaringan PPP untuk menjadi calon wali kota Tangsel.

Pria yang akrab disapa Abimus itu mengaku, dirinya sengaja datang sendiri ke DPC PPP, berbeda dengan bakal calon lain yang mengambil formulir melalui perwakilannya. "Saya satu-satunya yang datang sendiri. Saya akan mendapat dukungan dari para ulama serta ustadz se-Tangsel," terang Ustadz yang biasa muncul di televisi untuk berceramah itu.

Dengan bermodalkan mendapat dukungan dari para ulama, kyai, serta ustadz Se-Kota Tangsel, akhirnya dia  mencoba meyakinkan diri untuk mendaftar menjadi Bakal Calon Walikota Tangsel ini.

“Sesuai dengan motto Kota Tangsel sendiri yaitu ‘Cerdas, Modern, dan Religius’, Insya Allah dengan dorongan dari para Pemuka Agama, saya berusaha untuk meningkatkan Religius masyarakat Tangsel,” ujarnya.

Tags Pilkada Tangsel 2015