Connect With Us

Anak mantan Wali Kota Tangsel Anggap Airin Cukup Visioner

Denny Bagus Irawan | Senin, 13 April 2015 | 18:24

Logo Gerindra (tangerangnews / tangerangnews)

TANGSEL-Anak Shaleh MT mantan Pjs Wali Kota Tangsel, Ahmad Syawqi alias Oki Sekretaris Tim Pemenangan Gerindra Kota Tangsel yang juga anggota DPRD setempat menganggap Airin Rachmi Diany masih cukup visioner.

"Masih cukup visioner dia," ujar Oki,usai menggelar jumpa pers yang menginformasikan bahwa Gerindra membuka pendaftaran calon Wali Kota Tangsel,  di rumah makan Remaja Kuring, Serpong, Kota Tangsel, Senin (13/04)

Oki mengatakan, Tangsel membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki visi jelas kedepan. "Tangsel butuh pemimpin visioner," tuturnya.

Saat ditanya soal memori lima tahun lalu Gerindra mengusung Arsid, Oki mengaku, belum ada kejelasan apakah mengusung Airin atau Arsid, bahkan ayahnya yang sudah lebih dulu mendaftar ke Partai Demokrat juga dianggapnya belum jelas.

 "Ini kan belum jelas, orangnya belum daftar. Acuannya yang jelas harus masuk dengan warga Tangsel," tuturnya.

 

Soal ayahnya yang telah mendaftar ke Demokrat, Oki mengatakan, meski ada hubungan darah, posisi Shaleh MT disamakan. "Walau saya ada hubungan darah, posisi ayah tetap sama. Apalagi Pak Shaleh  MT non kader. Pun bicara prioritas, bukan kewenangan saya. Kita lihat apakah ayah saya lolos atau tidak.  Yang jelas kalau gerindra butuh calon yang visoner," terangnya.

Partai Gerindra juga, kata dia, akan mengajukan tiga nama anggota DPRD Tangsel dari internal partai untuk diajukan ke DPP. "Kita akan mengirim tiga nama untuk dibawa ke pusat," tutupnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill