Connect With Us

Gerindra Kota Tangsel Rapatkan Barisan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 April 2015 | 16:56

Gerindra Kota Tangsel Mulai Rapatkan Barisan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Partai Gerindra Kota Tangsel lakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan ratusan kader, Sabtu (11/3/2015). Partai pemilik tujuh kursi di DPRD Kota tersebut itu, menyatakan silaturahmi itu bagian dari penguatan jaringan agar seluruh kader dapat teruS berbuat untuk warga Kota Tangsel.

"Silaturahmi dan konsolidasi. Ini memang rutin dilakukan,bagian dari penyegaran kembali semangat kader untuk terus bekerja," kata Muhammad Rusli, Ketua SC kegiatan silaturahmi DPC, PAC, dan sayap Partai Gerindra Kota Tangsel, di Rumah Makan Telaga Sea Food, Modernlan, Kota Tangerang.

Sekretaris SC Panitia Silaturahmi Partai Gerindra Dewi Azwar menambahkan, kegiatan sendiri lebih kepada menyemangati kembali para kader pasca Pemilu Legislatif lalu. Termasuk juga mendengar masukan-masukan dari kader di bawah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Melalui silaturahmi ini,  kondisi real di masyarakat dapat didengar melalui penjelasan dari kader. Selanjutnya suara dari kader yang menjelaskan kondisi langsung di masyarakat bakal dijadikan masukan bagi para wakil Partai Gerindra di DPRD Kota Tangsel," katanya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel Heri Soemantri mengatakan, Partai Gerindra di Kota Tangsel saat ini memiliki 7 kursi. Karena itu, Gerindra harus menunjukkan kerja bagi warga Kota Tangsel. Melalui ajang silaturahmi ini, Gerindra Kota Tangsel ingin terus mendengar masukan dari kader yang bersentuhan langsung dengan warga.

"Penguatan jaringan dan untuk mengingatkan kembali para kader terlepas apapun jabatannya, bahwa Gerindra harus bekerja untuk warga Kota Tangsel," ujarnya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill