Connect With Us

Airin-Benyamin 'Cerai'?

Denny Bagus Irawan | Jumat, 10 April 2015 | 14:58

Airin-Benyamin dikukuhkan Menang Pilkada Tangsel oleh MK 2011. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGSEL-Pilkada Tangsel yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang sepertinya akan membuat pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota di daerah itu, yakni Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie 'bercerai'.

Hal itu diketahui dari adanya beberapa sumber di sekitar kedua orang tersebut yang menyatakan kemungkinan besar keduanya tak lagi bersama-sama menuju pesta demokrasi di wilayah tersebut. "Sepertinya tidak lagi dengan Pak Ben. Tetapi tak tahu kalau kedepan ada perubahan lagi. Namun, yang jelas sampai saat ini belum," ujar salah seorang yang mengaku dekat dengan Airin, namun enggan disebutkan namanya.

Hal itu juga diutarakan oleh seorang yang dekat dengan Benyamin Davnie. "Informasinya, Pak Ben sempat bertanya kepada Ibu Airin. Pak Ben katanya bertanya, bagaimana kita bu? Namun, pertanyaan itu tidak dijawab oleh Ibu Airin. Katanya sih sudah dua kali ditanya, tetapi diam saja Ibu Airin," ujarnya.

Informasi didapat, keduanya akan sama-sama mendaftarkan diri ke Partai Demokrat pada Jumat (10/4) ini. Karena, hari ini adalah batas terakhir pengambilan formulir dari partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.  Seperti diketahui sebelumnya, Airin-Benymin mencalonkan diri pada Pilkada 2010 lalu. Keduanya unggul setelah menumbangkan pasangan Arsid-Andre Taulany.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill