Connect With Us

Airin-Benyamin 'Cerai'?

Denny Bagus Irawan | Jumat, 10 April 2015 | 14:58

Airin-Benyamin dikukuhkan Menang Pilkada Tangsel oleh MK 2011. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGSEL-Pilkada Tangsel yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang sepertinya akan membuat pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota di daerah itu, yakni Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie 'bercerai'.

Hal itu diketahui dari adanya beberapa sumber di sekitar kedua orang tersebut yang menyatakan kemungkinan besar keduanya tak lagi bersama-sama menuju pesta demokrasi di wilayah tersebut. "Sepertinya tidak lagi dengan Pak Ben. Tetapi tak tahu kalau kedepan ada perubahan lagi. Namun, yang jelas sampai saat ini belum," ujar salah seorang yang mengaku dekat dengan Airin, namun enggan disebutkan namanya.

Hal itu juga diutarakan oleh seorang yang dekat dengan Benyamin Davnie. "Informasinya, Pak Ben sempat bertanya kepada Ibu Airin. Pak Ben katanya bertanya, bagaimana kita bu? Namun, pertanyaan itu tidak dijawab oleh Ibu Airin. Katanya sih sudah dua kali ditanya, tetapi diam saja Ibu Airin," ujarnya.

Informasi didapat, keduanya akan sama-sama mendaftarkan diri ke Partai Demokrat pada Jumat (10/4) ini. Karena, hari ini adalah batas terakhir pengambilan formulir dari partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.  Seperti diketahui sebelumnya, Airin-Benymin mencalonkan diri pada Pilkada 2010 lalu. Keduanya unggul setelah menumbangkan pasangan Arsid-Andre Taulany.

HIBURAN
Polisi Amankan Virgoun, Diduga Terlibat Narkoba

Polisi Amankan Virgoun, Diduga Terlibat Narkoba

Jumat, 21 Juni 2024 | 10:26

Musisi Virgoun diamankan Polres Metro Jakarta Barat usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

WISATA
Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:02

Memasuki liburan sekolah biasanya kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar kota, namun banyak juga yang justru tetap memilih menghabiskan waktu di Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Kelapa Dua Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Kelapa Dua Tangerang

Minggu, 23 Juni 2024 | 04:44

Kelompok gangster bersenjata tajam (sajam) melakukan aksi penyerangan kepada warga di Jalan Raya Legok - Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill